Inilah Hobi Unik Steve Jobs dan Bill Gates

Posted by Unknown






Inilah Hobi Unik Steve Jobs dan Bill Gates , Para miliuner di jagat teknologi juga manusia biasa. Dan meskipun sangat kaya, terkadang mereka juga punya hobi yang dinilai unik bagi kebanyakan orang.

Ya, kelakuan para miliuner ini memang kadang eksentrik. Tidak hanya sekadar mengumpulkan barang mewah atau membangun imperium bisnis semata.


Steve Jobs


Mendiang Steve Jobs mempunyai beberapa kebiasaan unik. Salah satunya melakukan diet ketat dan hanya makan sayuran atau buah-buahan tertentu saja.

Dalam biografinya, diterangkan bahwa Jobs pernah melakukan kebiasaan tersebut selama berminggu-minggu, bahkan bulanan. Buah dan sayuran favoritnya adalah apel dan wortel.

Pendiri Apple ini beralasan, diet itu dilakukannya untuk menghilangkan lendir tertentu di badannya. Jobs juga meyakini hal itu akan membuat bau badannya musnah sehingga pada masa muda, ia terkenal jarang mandi.

Satu lagi kebiasaan mendiang Steve Jobs yang dianggap cukup nyentrik pada masa muda. Yaitu suka berjalan tanpa alas kaki.

Bill Gates


Bill Gates mendirikan dan mengendalikan perusahaan sebesar Microsoft. Tidak mengherankan jika pria berkacamata ini cukup sering dilanda stress.

Dilaporkan, ia punya kebiasaan cukup unik jika sedang rapat. Yaitu suka mengguncang-guncangkan kursinya secara asal-asalan tanpa mempedulikan keadaan di sekitarnya.

Konon, ini adalah cara bagi seorang Gates untuk melepaskan ketegangan yang melanda dirinya. Atau sebuah pertanda ia tengah berpikir keras.

Bill Gates juga hobi dengan barang-barang seni dan barang-barang antik. Salah satu koleksinya adalah buku tulisan Leonardo da Vinci yang sangat mahal harganya.



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:30

{ 2 comments... or add one}


Ayuzuricha said...

Setiap manusia diberi kelebihan, dan gali potensi kita masing-masing. Salam :)

andaraja said...

Mantab, kebiasaan aneh tapi alami dan tetap terkesan keren...hehe

Post a Comment