Observasi Diri Trik Awal Menuju Kesuksesan

Posted by Unknown







Observasi Diri Trik Awal Menuju Kesuksesan, “Refleksi diri sangat penting,” tutur Valcour kepada The Huffington Post.
Menurutnya banyak orang yang mencari arti hidupnya tapi tidak menyadari apa yang membuat hidupnya berarti. Jadi, penting untuk setiap pribadi melakukan observasi terhadap dirinya sendiri, atas pengalaman sehari-harinya di tempat kerja.
Alih-alih fokus mencari apa yang menjadi passion, Valcour menyarankan setiap pribadi untuk melihat lebih dalam kepada hal apa yang membuat Anda bersemangat, apa yang berharga, kelebihan Anda dan kemudahan apa yang didapatkan. Lakukan pengujian terhadap nilai lebih Anda dalam bekerja, juga kelemahan yang perlu diperbaiki. Selain itu lakukan identifikasi kapan waktu yang paling membuat Anda lebih bersemangat dalam bekerja, fokus, dan merasa utuh, serta mengapa Anda merasakan hal ini.
Perhatikan juga sejumlah faktor yang membuat Anda merasa frustasi atau tak terpenuhi kebutuhan dalam bekerja. Hal ini terkait dengan apa yang Anda kerjakan? Dengan siapa Anda bekerja? Apakah Anda merasa tertantang atau tidak? Anda akan mendapatkan jawaban dari semua pertanyaan ini dengan bertanya kepada diri sendiri, melakukan observasi dan refleksi ke dalam diri Anda.

sukses,sukses,sukses adalah,suksesi,sukses di usia muda,sukses diet ocd,suksesi adalah,suksesi primer,sukses ocd,sukses mulia,sukses dengan sedekah


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment