Server Antivirus Terbesar Didunia Kena Hack

Posted by Susan Merah







Server Antivirus Terbesar Didunia Kena Hack, AVG adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. Sebelum bernama AVG Technologies, perusahaan ini bernama Grisoft.

Revisi AVG Anti-Virus saat ini adalah versi 9.0.xxx dan sejak versi ke-10, program ini lebih menonjolkan tahun rilis daripada versinya, misalnya untuk versi 10 bernama AVG Anti-Virus 2011.

Keunikan AVG dari antivirus lain ialah LinkScanner. Guna LinkScanner adalah men-scan tautan pranala saat menjelajah di dunia maya. Link Scanner berfungsi dengan baik pada peramban Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Selain itu, kelebihan dari AVG adalah tersedianya fitur Anti-Rootkit. Tetapi, hanya satu kekurangan AVG. AVG sebagian besar hanya akan men-karantina virus yang dideteksi,tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus saat pendeteksian. AVG memang kuat pada pendeteksian, tetapi sering dinilai lambat dalam pemindaian. Tapi AVG sudah memiliki fitur yang lengkap perihal keamanan. Jadi sistem proteksi pada AVG dinilai lengkap dan canggih.

Salah satu AntiVirus yang terkemuka yaitu AVG mendadak lumpuh karena terjadi serangan yang dilancarkan oleh kelompok Anonymous (penyelundup sistem komputer yang tidak dikenali). Akibat serangan ini berjuta-juta pengguna AVG tidak dapat mengunduh basis data pendefinisi virus sebagai penunjang aplikasi AntiVirus AVG untuk mengenali virus yang ada. Dalam hal ini kelompok Anonymous juga menyerang website AVG.com sehingga tidak dapat diakses oleh penggunanya, tidak hanya itu server AVG juga mengalami lumpuh total. 

berikut screenshot dari situs AVG.com


avg,avg,avg update,avg 2013,avg internet security 2013,avg terbaru,avg 2013 full version,avg 2014,avg pc tune up,avg offline installer,avg 2013 serial number



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 14:30

{ 1 comments... or add one}


Aldi said...

gille bener ya gan tu hacker, masak situs Antivirus ternama malah servernya diacak acak oleh virus dumay, cerdas amat yak :D

Post a Comment