4 Jenis Buah yang Terkenal Ini Hanya Ada di Indonesia

Posted by Unknown







4 Jenis Buah yang Terkenal Ini Hanya Ada di Indonesia, Buah yang banyak khasiat dan mengandung banyak vitamin ini hanya ada di Indonesia loh, tidak terdapat di negara lain, berbanggalah kita sebagai pemilik buah-buahan berkhasiat tinggi ini.

Kedondong
Buah hijau dengan biji berduri ini berasal dari belahan timur Indonesia. Di dunia internasional, buah dengan kedahsyatan rasa masamnya disebut dengan nama Ambarella. Kedondong biasa dikonsumsi sebagai “rujak”. Tapi sekarang sudah banyak rumah makan yang menyediakan jus kedondong...

Durian
Banyak yang tidak tahu kalau buah berduri yang dijuluki King of Fruit ini berasal dari Indonesia. Buah durian yang khas dengan wangi menyengat dan kulit luar berduri tajam ini ditemukan tumbuh secara liar di Sumatra dan Kalimantan. Kelezatan rasanya, membuat negara lain berlomba-lomba membudidayakannya.

Manggis
Buah yang awalnya ditemukan di daerah Kalimantan dan Sunda ini kulitnya berwarna ungu dan rasanya asam-manis yang sangat segar dengan daging buah berwarna putih bersih.

Untuk melihat jumlah daging buah didalamnya bisa dengan cara menghitung guratan pada bagian bawah kulit yang seperti bintang. Kalo guratannya ada 7 maka daging buahnya ada 7, dsb.

Belimbing
Belimbing asli berasal dari Maluku. Awalnya, buah ini menjadi favorit di Asia, lalu kemudian dikenal hingga Amerika, khususnya di Florida. Buah ini dijuluki Starfruit karena jika dibelah, bentuknya mirip seperti bintang.

buah,buah naga,buah untuk diet,buah tin,buah kuldi,buah,buah penambah darah,buah bit,buah untuk ibu hamil,buah manggis,buah matoa


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment