Inilah Pebulu Tangkis Malaysia yang Pingsan Melawan Indonesia

Posted by Unknown







Inilah Pebulu Tangkis Malaysia yang Pingsan Melawan Indonesia, Akibat Tak Sarapan, Goh Soon Huat, Pebulu Tangkis Asal Malaysia ini pingsan di pinggir lapangan saat melawan Indonesia pada hari Rabu (26/09/13), unggulan ke-12 tunggal putra itu terpaksa harus mengakhiri permainan saat bertanding melawan atlet Indonesia non unggulan, Reksy Aureza Megananda, karena pingsan di lapangan. 

Tanda-tanda melemahnya kondisi fisik Huat tampak ketika Reksy memimpin 11-7. Saat itu Huat mengeluh pandangannya mulai kabur. Meski pelatihnya menyarankan Huat mundur, dia menolaknya. Tak lama kemudian, Huat benar-benar terkapar di tengah lapangan.

Melihat Huat pingsan, wasit langsung menghentikan pertandingan dan memutuskan Reksy menang 21-18, 15-9. Sedangkan tim medis yang bersiaga di tepi lapangan GOR Amongraga Jogja dengan sigap langsung menolong Huat.

Huat pun harus rela mengakhiri perjalannya di ajang Indonesia Open Grand Prix Gold 2013 di babak 32 besar.

Dari pemeriksaan, buruknya kondisi fisik Huat terjadi akibat minimnya persiapan atlet itu. Sebelum bertanding, Huat mengaku tak sempat sarapan. Sebelum bertanding, atlet peringkat 60 dunia itu juga sempat dirawat karena kendala di bagian kepala.

pebulu tangkis,pebulu tangkis indonesia,pebulu tangkis,pebulu tangkis cantik,pebulu tangkis korea,pebulu tangkis china,pebulu tangkis thailand berkelahi,pebulu tangkis terbaik dunia,pebulutangkis thailand,pebulu tangkis terseksi,pebulu tangkis tercantik


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment