10 Tips Ampuh Menjadi Sukses dan Kaya Raya

Posted by Unknown







10 Tips Ampuh Menjadi Sukses dan Kaya Raya, Siapa yang tidak ingin menjadi sukses dan kaya raya, kehidupan yang mapan dan harmonis menjadi dambaan setiap orang, menjadi sukses adalah salah satu caranya, tapi bagaimana sukses itu diraih? apakah sukses dapat dicapai dalam waktu yang singkat, mari baca dengan seksama 10 tips ampuh untuk menjadi sukses ini :

1. Jangan kompromi terhadap kualitas hasil kerja. Biasanya di awal-awal memulai usaha kita sangat bersemangat, terkadang kita diuji untuk menjadi serakah, sehingga mengorbankan kualitas dari produk atau jasa yang kita jual. Padahal kualitas itu yang membangun merek atau hasil kerja kita, dan orang bakal balik ke kita apabila kita memberikan pekerjaan dengan kualitas terbaik.
2. Tak ada perjalanan yang dimulai dan diakhiri di tempat yang sama. Siap-siap untuk memodifikasi atau bahkan meninggalkan rencana bisnis yang telah anda buat dengan kerja keras. Karena untuk bisa bertahan, anda harus sangat fleksibel untuk mengubah berbagai rencana.
3. Fokus pada pekerjaan yang bisa Anda lakukan, dan berikan pekerjaan yang tidak bisa Anda lakukan kepada orang lain. Kemudian carilah perusahaan yang menyediakan sumber daya yang Anda butuhkan, serta berikan waktu dan ruang kepada perusahaan Anda untuk fokus mengerjakan hal-hal yang menjadi kekuatan anda.
4. Berikan diri anda waktu untuk berpikir. Terdengar sederhana, namun banyak orang yang bekerja 60 jam per minggu dan tidak mempunyai waktu untuk mengulas kembali pekerjaan yang telah dilakukan dengan baik dan yang kurang baik. Karena tanpa refleksi tersebut, anda bisa terus melakukan kebiasaan buruk dalam pekerjaan anda.
5. Terus melakukan riset dan selalu responsif. Sediakan waktu beberapa menit tiap hari untuk melakukan riset secara online terhadap kompetitor Anda untuk melihat apa yang mereka lakukan. Cobalah untuk terus berada satu langkah di depan, Gunakan data dan analisa sehingga bisa terus memperbaiki layanan Anda dan mengikuti tren yang ada.
6. Jangan menerima semua tawaran. Memang cukup sulit untuk menolak semua proyek atau permintaan agar roda bisnis bisa terus berjalan. Tapi mengambil pekerjaan yang salah bisa menghambat pertumbuhan bisnis.
7. Perbanyak hubungan. Lewat banyaknya rekan dan kenalan bisa mendorong pertumbuhan bisnis dan ekspansi.
8. Percaya pada diri Anda. Pasti akan banyak orang yang meragukan Anda dan mengatakan bahwa Anda gila. Namun Anda harus tetap bertahan dan percaya pada diri Anda sendiri. Jangan terus menerus tenggelam mengira-ngira apakah tindakan Anda benar atau tidak.
9. Tetap berkomitmen pada bisnis yang ideal. Ini akan sulit dan membuat stres, tapi jangan menyerah.
10. Jangan bertaruh terlalu besar. Banyak pengusaha yang membuat kesalahan dengan berinvestasi pada sesuatu yang tidak mereka yakini bakal berhasil. Gunakan sedikit uang Anda untuk menguji apakah ide baru yang muncul bakal menguntungkan. Anda harus bisa membuktikan bahwa dengan modal US$ 1, anda bisa menghasilkan US$ 10.

sukses,sukses,sukses adalah,suksesi,sukses mulia,sukses dengan sedekah,sukses menurut islam,suksesi adalah,sukses bisnis online,sukses dunia akhirat,sukses terbesar dalam hidupku


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 15:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment