Ternyata Gara-Gara Ini, Wanita Sering Patah Hati

Posted by Susan Merah






Ternyata Gara-Gara Ini, Wanita Sering Patah Hati dari asiktau.blogspot.com
Ternyata Gara-Gara Ini, Wanita Sering Patah Hati
Ternyata Gara-Gara Ini, Wanita Sering Patah Hati - Patah hati itu ga selamanya dari seorang pasangan atau cowoknya sendiri,tapi beberapa kesalahannya sendiri,berikut uraiannya

Tarik ulur seperti maen layang-layang - Biasanya ini dilakukan oleh wanita berusia 20-30an. Di mana ia suka main tarik ulur pria dan sengaja membuat mereka penasaran. Di usia remaja mungkin hal ini menjadi strategi yang sukses. tapi jgn coba jika kamu udah berusia 30 tahunan gitu,fatal akibatnya

Selalu Rela menunggu - Lebih sering menggunakan perasaan ketimbang logika, membuat wanita rela menunggu lama. Walaupun Anda tahu bahwa hubungan itu sia-sia, namun Anda tetap berharap bahwa suatu saat keadaan itu akan berubah.

Ceritanya Pura-pura bodoh - kamu tahu apa yang harus kamu lakukan, tetapi kamu pura-pura bodoh dan pura-pura tidak tahu. Ingat lho, cowok itu  justru merasa lebih nyaman dengan mereka yang cerdas dan cepat tanggap.

Yang parah tu sok Jual mahal - Menganggap bahwa apabila jual mahal itu akan membuat cowok berpikir bahwa kamu itu punya harga diri dan pantas dicintai? Jangan harap itu terjadi. Jual mahal hanya akan membuat cowok kabur meninggalkan kamu dan enggan dekat-dekat lagi.

Semoga artikel sederhana ini bermanfaat buat kamu,kalau ada yang mau nambah silahkan komentar dibawah ini


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 12:06

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment