Penyebab Pria Tampan Lebih Dicari Wanita

Posted by Susan Merah







Penyebab Pria Tampan Lebih Dicari Wanita, Kebanyakan perempuan di dunia ini lebih cenderung tertarik pada pria-pria tampan atau ganteng. Wajah yang dicirikan dengan struktur wajah simetris, macho, tampan, menurut penelitian terbaru adalah sinyal derajat kesehatan seorang pria. Pria dengan kadar tinggi hormon testosteron seringkali terlihat lebih tampan atau ganteng.

Fhionna Moore dari Abertay University di Inggris yang memimpin sebuah penelitian merekrut 74 pria Latvia berusia awal 20-an dan memeriksa sampel darah mereka sebulan sebelum dan setelah pemberian vaksin hepatitis B.
Vaksin Hepatitis B memicu sistem kekebalan tubuh untuk memproduksi antibodi yang melawan virus. Para peneliti lalu mengukur tingkat antibodi, tingkat testosteron, dan tingkat hormon stres kortisol semua responden pria.

Selanjutnya, 94 wanita Latvia berusia 20-an diminta menilai foto para pria dan menentukan daya tarik mereka dalam skala 10. Para peneliti kemudian mencari hubungan antara respon imun yang diukur dengan antibodi Hepatitis B, tingkat hormon dan daya tarik.
Mereka menemukan bahwa testosteron tinggi berkorelasi dengan wajah seksi dan kekebalan tubuh yang kuat. Pria dengan respon imun terkuat dinilai sebagai seorang yang lebih tampan daripada mereka dengan respon imun lemah.

pria,pria tertampan di dunia,pria punya nyali,pria idaman wanita,pria,pria band,pria perkasa,pria idaman,pria tampan,pria tertampan di indonesia,pria sejati


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment