Jus Kodok, Pengobatan Paling Aneh Didunia

Posted by Susan Merah







Jus Kodok, Pengobatan Paling Aneh Didunia, Beragam penyakit yang ada di dunia selalu diikuti dengan kebutuhan akan obat yang sesuai untuk menyembuhkannya. Tetapi tidak semua obat mampu menyembuhkan dengan cepat atau malah tidak sama sekali. Dengan alasan tersebut, selain karena harga obat semakin mahal, orang-orang mulai berpaling kepada pengobatan alternatif yang alami dan murah.
Namun pengobatan alternatif yang dikembangkan berikut ini sangatlah tidak lazim dan aneh, karena untuk menyembuh suatu penyakit misalnya, orang diminta untuk minum jus kodok, mandi bir bahkan makan (maaf) makan kotoran anjing. Berikut pengobatan alternatif paling aneh tersebut.

Jus Kodok untuk sembuhkan Impotensi

Inilah resep asli Peru untuk menyembuhkan impotensi. Sering disebut  sebagai ‘viagra Peru’, Extracto de rana konon adalah aprodisiak terbaik dunia. Kodok dikuliti dan dicampur dengan kacang, madu, lidah buaya dan maca (tumbuhan Amerika Latin yang dikenal dengan kasiat erotisnya). Lalu tenggak hingga habis untuk ereksi seketika!

pengobatan,pengobatan alternatif,pengobatan asam urat,pengobatan umi zubaidah,pengobatan hepatitis,pengobatan tradisional,pengobatan hernia,pengobatan stroke,pengobatan anemia,pengobatan tbc,pengobatan alternatif umi zubaidah


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 18:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment