WOW. Ini Dia Tampilan Facebook Terbaru yang Belum Dirilis

Posted by Unknown







WOW. Ini Dia Tampilan Facebook Terbaru yang Belum Dirilis, Sebagai salah satu raksasa sosial media, Facebook emang banyak banget digandrungi oleh para remaja seantero dunia. Tetapi, setelah adanya Twitter, Facebook menjadi agak tergeser keraksasaannya. Dari hari ke hari, Facebook selalu memberikan fiture fiture terbaru untuk memanjakan penggunanya.


Ngerasa bosen ngga siih dengan facebook? Lebih lebih dengan tampilannya yang itu-itu doang. Eits tunggu dulu, walaupun belum ada berita resmi dari Facebook perihal penggantian layoutnya, tapi menurut websitebehance.net yang diposting oleh salah satu penggunanya bernama Fred Nerby dari Brisbane, Australia dalam deskripsinya menyatakan bahwa desain yang dibuat dalam konsep sistematik untuk tampilan di web ataupun di tablet. Dia juga menyatakan, mencoba untuk menyajikan keterhubungan antar user-konten-dan bagaimana penyajian data-data tersebut.

facebook,facebook,facebook sign up,facebook kronologi,facebook log in,facebook mobile,facebook for android,facebook seluler,facebook messenger,facebook masuk,facebook download


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment