Di Yunani dilarang Memakai sepatu Hak Tinggi

Posted by Unknown






Di Yunani dilarang Memakai sepatu Hak Tinggicaption
Di Yunani dilarang memakai sepatu Hak Tinggi - Sebagai negara yang memiliki banyak tempat bersejarah, seperti reruntuhan Kuil Poseidon, Yunani memiliki aturan keras bagi turis perempuan. Pemerintah setempat melarang wisatawan wanita mengenakan sepatu hak tinggi selama plesiran di Yunani.

Kenapa? Karena hujaman hak sepatu bisa merusak bebatuan di lokasi reruntuhan. "Kerusakan yang ditimbulkan sepatu hak tinggi lebih besar ketimbang bekas injakan kaki gajah," seperti ditulis dalam situs berita USA Today, 20 Desember 2012.

Tidak hanya Negeri Para Dewa saja yang memiliki peraturan tak lazim. Di Roma, wisatawan dilarang menyantap makanan atau minuman kala berkunjung ke ikon negara atau landmark. Alasan pemerintah Roma tak beda dengan Yunani: untuk melindungi benda bersejarah mereka.
"Tumpahan makanan dan minuman bakal mengotori Colosseum, bahkan bercaknya sulit dihilangkan," tulis USA Today.
Di Pantai Daytona, Florida, jangan sekali-sekali Anda meludah. Baik di jalanan, trotoar, dan fasilitas umum lainnya. Larangan ini diterapkan untuk menghindari adanya korban tergelincir akibat menginjak ceceran ludah. "Anda sendiri pasti tidak ingin terpeleset gara-gara ludah orang lain."
Aturan tak kalah aneh diterapkan di Thailand. Di Negeri Gajah itu, siapapun dilarang menginjak mata uang Thailand. Sebab ada gambar wajah Raja Bhumibol Adulyadej di tiap lembar dan koin uang Thailand.
"Masyarakat Thailand begitu mengagungkan rajanya, dan menginjak uang Thailand sama saja menginjak wajah sang raja."

bagi anda yang pergi ke Yunani, jangan sekali-kali melanggar aturan tersebut.

sepatu hak tinggi,sepatu hak tinggi,sepatu hak tinggi murah,sepatu hak tinggi model sekarang,sepatu hak tinggi 2012,sepatu hak tinggi wanita,sepatu hak tinggi anak,sepatu hak tinggi 2013,sepatu hak tinggi pria,sepatu hak tinggi 5 cm,sepatu hak tinggi trend 2013


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 15:13

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment