Aneh, Curi Mayat untuk Pengantin

Posted by Unknown






curi mayat pengantin
Curi Mayat untuk Pengantin - Ada-ada saja keanehan di dunia ini. Di Cina, empat orang dilaporkan telah dipenjarakan karena menggali mayat-mayat untuk dijual sebagai pengantin wanita, dalam apa yang mereka namakan sebagai tradisi perkawinan hantu, dimana pria lajang yang meninggal dikubur bersama mayat seorang wanita sebagai jodohnya di akhirat.
Perkawinan hantu sudah semakin jarang, tapi masih dipraktekkan oleh beberapa keluarga yang anak laki-lakinya meninggal dunia sebelum sempat menikah.

Normalnya, ini disetujui antara kedua keluarga dari yang meninggal, tapi Xian Evening News melaporkan, kelompok empat orang itu. mencuri beberapa mayat wanita, dan setelah memandikannya, merekayasa data medis dari orang yang meninggal dan menjualnya dengan harga tinggi.

Pengadilan di Provinsi Shaanxi mengganjar keempat orang itu dengan hukuman penjara antara 28 sampai 32 bulan, dan mengatakan, mereka memanfaatkan "tradisi buruk" perkawinan hantu di beberapa daerah Shaanxi dan di Provinsi Shanxi yang bersebelahan.

Mengutip pengadilan, laporan itu mengatakan, keempat orang tadi meraup keuntungan 240,000 yuan dari penjualan 10 mayat. semoga tidak ada lagi kejadian kasus serupa terjadi.
 
pengantin mayat dicuri, mayat pengantin, pengantin mayat




BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:03

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment