Astaga, Ada Manusia Srigala dari China

Posted by Unknown









Ada Manusia Srigala dari China yang sangat mengerikan, Beberapa bulan yang lalu saya pernah posting tentang manusia dengan kelainan genetika, hampir seluruh tubuhnya tumbuh rambut sangat lebat, Pria terebut berasal dari China bernama Yu Zhenhuan dan di juluki sebagai manusia srigala atau warewolf.


Masih di negara yang sama kali ini di temukan kembali kasus serupa walaupun tidak separah Yu Zhenhuan, sebetulnya kelainan yang dia alami adalah berupa tanda lahir yang sangat besar yang terdapat pada hampir separuh dada dan punggungnya. Menurut dokter yang menangani kasus ini, tanda lahir tersebut tidak berpengaruh terhadap kesehatannya, walaupun pria ini harus mencukur bulu-bulu lebat yang tumbuh di tubuhnya secara rutin.

 manusia serigala,manusia serigala,manusia serigala twilight,manusia serigala vs vampire,manusia serigala dan vampir,manusia serigala wikipedia,manusia serigala asli,manusia serigala di indonesia,manusia serigala nyata,manusia serigala vs vampir,manusia serigala abdullah harahap













BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment