Aneh gan,,orang Ini Menikahi Makhluk Gaib Di Ngawi

Posted by Unknown






Ada-ada aja dalam dunia ini,,ne sabagai buktinya...Pernikahan yang tak biasa terjadi di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Ini bukan perkawinan sejoli lelaki tampan dengan perempuan cantik, melainkan pelaminan seorang pria dengan makhluk halus sebagai mempelai perempuan.

Bagus Kodok (berpakaian hijau) saat menjalani prosesi pernikahan dengan makhluk gaib didampingi para pemabntunya

Bagus Kodok Ibnu Sukodok alias Bagus Kodok alias Eko (63 tahun) menikahi Peri Roro Setyowati, makhluk halus penunggu hutan atau Alas Ketonggo di Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Acara perkawinan yang digelar di rumah tua milik Bramantyo Prijosusilo warga Desa Sekaralas, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi pada Rabu 8 Oktober 2014 ini menjadi perhatian ribuan warga karena prosesinya sakral dan memiliki kekuatan mistis.

Kepala Desa Sekaralas, Sihmanto mengatakan penyelenggara pernikahan itu adalah Bramantyo. Bahkan, jauh hari sebelumnya, Bram sudah meminta izin Polsek Widodaren untuk persiapan menggelar prosesi pernikahan tersebut.

“Memang benar pernikahan. Namun kami tidak akan mungkin melihat langsung pengantin putrinya,” terangnya.



Kasmiyanto, seorang warga, menjelaskan kabar perkawinan aneh itu cepat menyebar ke sebagian besar wilayah Ngawi. “Memang tak masuk akal, tetapi ini nyata. Pengantin pria mampu berhubungan dengan makhluk gaib,” ungkapnya.(Surya)
Sumber diambil dari memobee


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 14:45

{ 1 comments... or add one}


Obat Hernia said...

aneh sekali ya gan..

Post a Comment