Wajah Brigadir Eka Frestya berubah jadi drakula

Posted by Unknown







Kamu pasti kenal sapa Polwan cantik Eka Frestya ,,nah sekarang dia lagi bikin foto drakula gan,,wuih luamyan seram seh,,berikut fotonya...

 Tapi baca dulu ne gan artikel ini : Inilah Aturan Yang Aneh Di Berbagai Negara


sekarang menyandang pangkat barunya brigadir. Gerakannya semakin menjadi sorotan dari para penggemarnya di media sosial (sosmed).

Brigadir Eka Frestya memang memiliki banyak penggemar sosmed didominasi oleh laki-laki, itu juga membuat dia bak selebriti populer atas.

Semua kegiatan sekarang dipantau penggemar mulai dari rekening yang dimiliki sosmed Polwan cantik Eka Frestya termasuk Twitter, Facebook dan Instagram. Beberapa bulan Brigadir Eka aktif dalam akun sosmed dia. Laporan keuangan juga memudahkan para penggemar lebih dekat dengan sosok polwan cantik ini.

Baca juga ne gan : Kumpulan foto menipu mata kamu


Beberapa waktu yang lalu di Instagram pribadinya accountekafrestya meng-upload sebuah foto yang menunjukkan wajah penuh dengan penggunaan lensa kontak yang didominasi warna putih. Foto diberi caption "Menjadi vampir jika #vampire" jauh followersnya disukai. Ratusan Dilihat dari rekening memberikan cinta dan komentar untuk foto Brigadir Eka menakutkan.

Akun Asangga_cybercrime yang menulis komentar "memperbaiki besok di kantornya sehingga menulis mba Eka". Kemudian accountromanababan berkomentar "kaka dingin daripada pemain GGS". The onliner yang membuat ciak "Serem saudara", akun wrotedynavril.

Baca juga :  FOTO: Beginilah cewek jaman sekarang

Meskipun terlihat menakutkan Polwan cantik Eka Frestya tetap terlihat cantik dengan tatapan tajam. Sayangnya posting telah dihapus oleh Brigadir Eka

mau liat fotonya ? ikuti tanda panah dibawah ini

V


V


V


V


V


V


V


V


V




V


V


V


V


V

wuih,,seram ya gan,,, nah biar tambah seru,,baca juga ne gan : Gambar Sabai Morscheck yang sexy 


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 21:45

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment