Wanita Tergemuk Didunia Ini Tak Dapat Bergerak

Posted by Susan Merah







Terri Smith, 49, seorang wanita 700-pon ini menghabiskan hidupnya di atas tempat tidur. Ia Tidak mampu bergerak, berdiri atau berguling. Dengan berat tersebut Terry menjadi pemegang rekor dunia wanita tergemuk

Namun demikian, ia menderita sakit kepala parah dan menurut hasil MRI scan ada potensi timbulnya tumor otak. Masalahnya, dia juga terlalu besar untuk masuk dalam scanner atau bahkan sekadar melewati pintu-pintu rumah sakit.

Terry dulu adalah anak perempuan yang lembut. Pada usia 7, beratnya hampir 70 kilogram. Menurut Terri, keluarganya sangat miskin sehingga tidak memungkinkan orang tuanya member makanan sehat.

Pada usia dua puluh, beratnya mencapai 120 kilogram. Terri menikahi Myron pada tahun 1986. Pada usia 32 ia menderita arthritis parah di lututnya dan tidak mampu untuk berjalan lebih dari beberapa langkah pada satu waktu.

Berdiam di kursi roda dan kurangnya latihan fisik, serta tidak mengubah pola makan membuat berat badannya terus bertambah. Beratnya bisa bertambah 41 kg dalam 30 hari saja.

gemuk,gemuk,gemukin badan,gemuk sehat,gemuk cantik,gemuk badan,gemuk cepat,gemuk jadi kurus,gemuk tts,gemukan badan,gemukin badan secara alami


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 14:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment