Ternyata Inilah Agama Tertua Didunia

Posted by Unknown







Ternyata Inilah Agama Tertua Didunia, Hindu adalah salah satu agama tertua di dunia. Ini adalah cara hidup yang total. Ini adalah dharma atau cara hidup berevolusi oleh orang bijak yang besar dan pelihat India kuno. Merupakan tradisi memperpanjang sebuah sejarah. Tahap awal dari tradisi Veda di India adalah tanggal antara 10.000 - 7.000 SM. Namun, meskipun fakta bahwa itu pertama kali berevolusi lebih dari 5.000 tahun yang lalu, Hindu (Sanatana Dharma) juga sangat banyak tradisi yang hidup. Dan dengan demikian, Hindu dapat dikatakan orang yang paling intens agama di bumi.Hindu diilhami oleh wahyu ilahi, Resi kuno (orang bijak dan pelihat) yang menyanyikanlagu-lagu ilahi dalam hutan dan di tepi sungai India, ribuan tahun sebelum Musa, Buddha atau Kristus. Nama yang benar untuk agama Hindu adalah "Sanatana Dharma (Abadi atau Kebenaran Universal). bukti epigrafi mengambil kuno punggung 'Hindu' untuk setidaknya 500 SM Penggunaan 'Hindu' sebagai bagian dari 'Hapta-Hindu' dalam Avesta menunjukkan bahwa 'Hindu' sudah setua 'Sindhu' dan karenanya, milik usia Veda. Sebuah teori yang dikemukakan oleh penulis Eropa adalah bahwa kata 'Hindu' adalah korupsi Persia 'Sindhu' yang dihasilkan dari praktek Persia mengganti 'S' dengan 'H'. Bahkan di sini, tidak ada bukti dikutip. Bahkan kata Persia itu sendiri mengandung 'S' yang seharusnya menjadi 'Perhia' jika teori ini benar.Hindu tertua rohani manusia deklarasi, yang sangat mata air iman di planet ini. Ini adalah satu-satunya agama, yang tidak didirikan pada peristiwa bersejarah tunggal atau nabi, tetapi yang dengan sendirinya mendahului mencatat sejarah. Hindu telah disebut sebagai "buaian spiritualitas" dan "ibu dari semua agama," sebagian karena telah mempengaruhi hampir setiap agama besar. Dalam Hindu, ilahi bisa dipahami sebagai bentuk feminin - keunikan lain.

        Hindu bukanlah agama tapi cara hidup. Selama ribuan tahun India telah menjadi laboratorium benar-benar agama: segala sesuatu yang dibayangkan yang telah diujicobakan, dan tidak ada yang telah sepenuhnya ditolak. India tetap menjadi negara Hindu. etos Its telah berkembang bawah usia melalui, yang filosofi adat tradisi Hindu kuno, dan budaya. Meskipun banyak serangan Hinduisme oleh penyerang bervariasi, meskipun rumor kerusakan dan kekacauan, Hindu telah hidup lebih lama semua pengumuman dari kematian yang akan datang tersebut.

agama,agama billy davidson,agama islam,agama ariel tatum,agama pevita pearce,agama jessica iskandar,agama giorgino abraham,agama,agama yuki kato,agama cinta laura,agama mario teguh


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment