Kecanduan Makan Pita dan Makan Makanan Kucing, Aneh !

Posted by Unknown






Kecanduan Makan Pita dan Makan Makanan Kucing, Aneh, Kecanduan atau ketagihan adalah saat tubuh atau pikiran kita dengan parahnya menginginkan atau memerlukan sesuatu agar bekerja dengan baik. Kita disebut pecandu bila kita memiliki ketergantungan fisik dan ketergantungan psikologis terhadap zat psikoaktif, contohnya alkohol, tembakau, heroin, kafein, nikotin. Zat psikoaktif ini akan melintasi sawar darah otak setelah dicerna, sehingga mengubah kondisi kimia di otak secara sementara.

Kecanduan juga bisa dipandang sebagai keterlibatan terus-menerus dengan sebuah zat atau aktivitas meskipun hal-hal tersebut mengakibatkan konsekuensi negatif. Kenikmatan dan kepuasanlah yang pada awalnya dicari, namun perlu keterlibatan selama beberapa waktu dengan zat atau aktivitas itu agar seseorang merasa normal.

Kecanduan makan makanan kucing


Mary dari Michigan memiliki kebiasaan berbahaya. Dia makan makanan kucing untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Dalam setahun, Mary dapat menghabiskan 680 kg makanan kucing, termasuk makanan kucing kalengan. Dokter sudah memperingatkannya bahwa kebiasaan aneh tersebut bisa membunuhnya.
Para ahli mengatakan bahwa makanan kucing mengandung banyak bahan yang dapat berbahaya bagi manusia, termasuk bagian tubuh hewan yang mati.

Kecanduan makan pita perekat (isolasi) 


Andrea (23 tahun) yang berasal dari Marietta, Georgia telah kecanduan makan isolasi perekat selama 9 tahun. Ia bisa makan lebih dari 60 meter isolasi setiap hari.
Dokter telah memperingatkan bahwa kecanduan anehnya ini dapat menyebabkan infeksi darah atau kanker.

kecanduan,kecanduan internet,kecanduan game online,kecanduan,kecanduan narkoba,kecanduan game,kecanduan kopi,kecanduan facebook,kecanduan rokok,kecanduan gadget,kecanduan alkohol


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 14:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment