Inilah Bahaya Jongkok Diatas WC Duduk, Wajib Masuk

Posted by Unknown







Inilah Bahaya Jongkok Diatas WC Duduk, Wajib Masuk, Banyak orang, ketika harus menggunakan toilet umum, terpaksa naik dan jongkok di atas toilet duduk, karena menghindari kontak langsung dengan bagian yang kotor. Namun, tindakan ini akan membuat orang tersebut berada pada posisi yang sangat berbahaya. Berjongkok pada saat menggunakan WC duduk SANGAT DILARANG karena bahannya terbuat dari keramik/porselen, tidak dapat mendukung berat seluruh badan pada satu titik. Jika WC duduk tidak mampu menahan berat badan agan dalam posisi jongkok, WC duduk tersebut dapat saja terbelah dan menghasilkan pecahan yang tajam yang dapat melukai bagian tubuh jika jatuh di atasnya. Jika takut kotor, Bersihkan pinggiran WC, kemudian tutupi dengan kertas atau tissue toilet.

Selain bahaya yang mengerikan seperti halnya WC duduk yang terbelah dan dapat menyebabkan luka parah karena terkena pecahan toilet yang tajam, juga dapat menyebabkan kecelakaan lainnya.

wc duduk,wc duduk,wc duduk harga,wc duduk dan wc jongkok,wc duduk mampet,wc duduk jongkok,wc duduk vs wc jongkok,wc duduk untuk orang sakit,wc duduk siram,wc duduk atau wc jongkok,wc duduk american standard


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 14:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment