Trik Olahraga 10 Menit, Merangkum Semua Gerakan

Posted by Unknown







Trik Olahraga 10 Menit, Merangkum Semua Gerakan, "Ada bukti yang sangat baik bahwa pelatihan interval intensitas tinggi memberi banyak manfaat kebugaran pelatihan ketahanan fisik jangka panjang tapi dalam berlangsung dalam waktu minimal,"
kata Chris Jordan, direktur fisiologi olahraga di Human Performance Institute di Orlando, dan co-penulis artikel terbaru kepada New York Times seperti dilansir Mail Online.

Penelitian sebelumnya mendapati bahwa hanya beberapa menit dari pelatihan dengan intensitas mendekati kapasitas maksimum, Anda dapat menghasilkan perubahan molekul di dalam otot sebanding dengan beberapa jam berjalan atau naik sepeda.

Pelatihan interval, meskipun, membutuhkan interval. Para ilmuwan yang merancang pelatihan baru ini mengatakan bahwa untuk mendapatkan manfaat maksimal kegiatan yang sangat intens harus dipadu dengan upaya pemulihan fisik.

Dalam program yang digariskan oleh Mr Jordan dan rekan-rekannya, pemulihan terangkum melalui istirahat 10 detik antara latihan berikutnya. Waktu sisanya dilanjutkan dengan memanfaatkan gerakan otot-otot tubuh yang digunakan dalam setiap latihan.

Selama melakukan latihan, otot memiliki waktu untuk ´memberi nafas´, sehingga urutan latihan tidak boleh loncat-loncat dan harus berurutan.
Latihan harus dilakukan secara cepat, dengan rentang waktu 30 detik untuk setiap sesi latihan.
Mr Jordan mengatakan bahwa tujuh menit harus berlangsung nonstop, dan setelah berlangsung tujuh menit, Anda sudah bisa istirahat.

olahraga,olahraga,olahraga mengecilkan perut,olahraga sepak bola,olahraga mengecilkan paha,olahraga renang,olahraga membesarkan payudara,olahraga peninggi badan,olahraga ocd,olahraga mengecilkan lengan,olahraga kardio


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment