Inilah 5 Software Utility Terbaik Untuk Laptop / PC

Posted by Unknown






Inilah 5 Software Utility Terbaik Untuk Laptop / PC, Setiap laptop atau PC yang kita punya tentunya harus punya perawatan baik didalam maupun diluar, contoh pemeliharaan didalam adalah pemeliharaan sistem software, kesehatan hardisk, sampah-sampah registry. Agar lebih mudah asiktau berbagi tips nih ada beberapa software unggulan untuk melakukan semua pekerjaan itu dengan sangat mudah.

1. SystemSuite 

SystemSuite dari Avanquest mengatasi stress dan kebingungan untuk menjaga Laptop/PC kita agar berjalan dengan lancar dan merupakan salah satu Software utilitas sistem yang terbaik. Software utilitas memiliki banyak hal yang kompleks dari perbaikan registry untuk enkripsi dan optimasi sistem, SystemSuite adalah Software yang mudah untuk digunakan. Software ini memiliki hampir semua fitur yang diperlukan untuk menjaga dan mengoptimalkan kinerja komputer kita.


Feature dan Optimasi pada SystemSuite:
Pada kemampuan optimasi, SystemSuite melakukannya dengan sangat baik, termasuk segala sesuatu yang kita cari dari perbaikan registry untuk backup sistem dengan kemampuan untuk menghapus partisi. Secara sederhana, software ini dapat membantu kita sedang bingung, seperti jika kita tidak sengaja menghapus file yang diperlukan atau dapat membantu kita untuk benar-benar menghapus file-file yang tidak diinginkan seperti jejak-jejak atau sisa-sisa program yang telah diuninstall (pada umumnya proses uninstall selalu meninggalkan trace pada sistem sehingga file-file tersebut dapat mempengaruhi kinerja komputer kita).Berikut ini ada fitur-fitur yang ada pada SystemSuite :
One-Click PC Maintenance
Diagnose and Fix Windows Problems
Speed Up PC Performance
Hardware Diagnostic Tests
Registry Repair and Maintenance
Active Intelligence
System Optimizer
Windows Optimizer
Memory Optimizer
Internet Speed Optimizer
Credit Card Transaction Security
Securely encrypts and stores:
Two-way Personal Firewall
Fraud and Phishing Scam Prevention
Internet Cleanup
Windows Rescue CD
Recover Lost Photos, Music and Data
Securely Erase Your Data

Silahkan Download System Suite Disini


2. TuneUp Utilities

TuneUp Utilities dari TuneUp Software GmbH, Software ini mudah di gunakan. TuneUp Utilities memiliki berbagai tool untuk keperluan utilitas pada komputer. Software ini merupakan salah satu yang terbaik dan salah satu utilitas sistem yang paling lengkap.

Feature dan Optimasi pada SystemSuite:
TuneUp System Control memberikan kita banyak pilihan dalam mengoptimalkan kinerja komputer. salah satu tool yang bernama Icon Manager memungkinkan kita untuk mengelola tampilan dan nuansa dari ikon sistem kita. kita juga dapat mengkostumasi tampilan logon windows dengan TuneUp Utilities. Sebagai contoh, kita dapat beralih antara logon klasik dan default, meningkatkan keamanan, atau membuat pesan yang menampilkan setiap kali kita logon. kita juga dapat meminta status sistem detail jika kita logon.

Meskipun TuneUp Utilities melakukan pekerjaan yang baik dalam hal mengoptimalkan memori (memungkinkan kita untuk memuat dan menjalankan program lebih cepat) dan kita juga dapat mengoptimalkan koneksi internet dengan mudah.

Pasangan fitur baru dalam program ini adalah Turbo Mode dan Live Optimization. Turbo Mode menutup program yang tidak perlu berjalan di background untuk membuatnya lebih mudah bagi program-program yang kita gunakan untuk berjalan. Live Optimization memungkinkan kita untuk mempercepat startup dan waktu respon sistem operasi kita.Sekarang kita lanjut dengan fitur-fitur yang tersedia pada TuneUp Utilities :
TuneUp 1-Click Maintenance
TuneUp Disk Doctor
TuneUp Disk Space Explorer
TuneUp Drive Defrag
TuneUp Gain Disk Space
TuneUp Live Optimization
TuneUp Optimization Report
TuneUp Process Manager
TuneUp Program Deactivator
TuneUp Registry Cleaner
TuneUp Registry Defrag
TuneUp Registry Editor
TuneUp Repair Wizard
TuneUp Rescue Center
TuneUp Shortcut Cleaner
TuneUp Shredder
TuneUp StartUp Manager
TuneUp StartUp Optimizer
TuneUp Styler
TuneUp System Control
TuneUp System Information
TuneUp Undelete
TuneUp Uninstall Manager
TuneUp Update Wizard


Silahkan Download Disini


3. BoostSpeed 

Auslogics BoostSpeed adalah program yang sedang naik duan di jajaran Software Utility. Antarmuka/ GUI di pada software ini sedikit aneh karena Anda harus menavigasi melalui empat tab (dari kanan ke kiri bukan kiri ke kanan,) tapi hal ini bukan suatu masalah yang akan mengurangi kemampuan program ini. Auslogics BoostSpeed mampu melakukan banyak hal dan mudah untuk digunakan. Software ini dipecah menjadi empat bagian terpisah: Resource Usage, System Advisor and System Scan.


Feature dan Optimasi pada BoostSpeed:
Dengan Auslogics BoostSpeed, terdapat banyak pilihan untuk mengoptimasi sistem komputer. mulai dari mengoptimalkan disk dan registri melalui pembersihan disk dan registri, defrag dan perbaikan pada disk. Ada juga fitur untuk mengelola program-program yang terbuka saat sistem operasi dijalankan. kita juga bisa melakukan serangkaian optimasi sistem. Jika komputer memiliki koneksi internet, dan internet kita terasa lambat (yah namanya juga inet indonesia, mana ada yang cepet), pada software ini ada fitur yang dapat mengoptimalkan koneksi internet kita (yang efek yang dihasilkan lumayan lah dari sebelum menggunakan software ini dan sesudah menggunakan software ini). Berikut ini ada fitur-fitur yang ada pada BoostSpeed :
System Scan → 1 click tweak
File Recovery → Recovery file-file yang rusak
Disk Doctor → Memeriksa hardisk
Disk Explorer → Melacak penggunaan kapasitas Hardisk
Disk Defrag → Hardisk Defragment
Disk Cleaner → Menghapus file-file yang tidak dibutuhkan oleh komputer
Internet Optimizer → Optimasi koneksi internet
Track Eraser → Menghapus jejak pada saat surfing (cookies, cache, history, dll)
File Shredder → Menghapus file secara permanent
Startup Manager → Monitor aplikasi yang berjalan pada saat sistem berjalan
Service Manager → Monitor Service yang berjalan
System Information → Memberikan Informasi Mengenai sistem operasi dan hardware
Registry Defrag → Registry Defragment
Registry Cleaner → Menghapus key-key pada registry yang tidak valid
Tweak Manager → Optimasi Manager
Duplicate File Finder → Mencari file-file duplikat
Disk Wiper → Hampir sama dengan Disk Cleaner
Uninstall Manager → Uninstall program sampai ke akar-akarnya
Task Manager → sama dengan Task Manager bawaan window
Rescue Center → Merestore sistem jika pada saat optimasi terjadi masalah


Silahkan Download BoostSpeed Full Crack Disini

Password : www.javacreativity.com


4. System Mechanic Professional (SMP)

System Mechanic dari iolo Technologies LLC memiliki banyak fitur yang hebat dan dukungan yang sangat baik. Sistem utilitas ini adalah sistem suite utilitas yang kuat. Namun disamping fitur-fitur yang canggih, software ini terbentur dengan kemudahan dalam pengoprasian program ini. Ada beberapa fitur yang tidak bekerja dengan baik dan lain-lain dimuat terlalu lambat. Dalam kompetisi memulihkan kembali komputer yang lambat, pengguna tidak mau direpotkan dengan masalah-masalah seperti penggunaan sebuah software Utilitas (Daripada Software susah untuk dioperasikan mendingan cari aja yang laen yang lebih mudah digunakan). tapi jika kita orang yang sabaran dan ingin mencoba Software yang satu ini, kita akan menemukan bahwa Software ini adalah salah satu Software utilitas sistem terbaik. Ada pula beberapa fitur dalam program ini yang tidak kita temukan dalam Software-Software sejenis , seperti kemampuan untuk defragment memori dan mematikan program yang berjalan di background yang tentunya program tersebut sudah tidak diggunakan lagi oleh kita.


Feature dan Optimasi pada SystemSuite:
System Mechanic menawarkan ratusan optimasi untuk sistem operasi kita termasuk mengoptimalkan kecepatan internet dan mematikan program yang berjalan di background yang tidak terpakai untuk membebaskan memori sistem dan sumber daya CPU. Hal ini juga memfasilitasi , melihat dan menetapkan batas pada penggunaan memori dan defrag pada file , folder, registry atau hard drive. Sekarang kita lanjut dengan fitur-fitur yang tersedia pada System Mechanic Professional :
Program Accelerator → Mempercepat respon program secara keseluruhan dengan kembali menyelaraskan semua file yang diperlukan oleh sebuah program pada hard drive.
CRUDD Remover → Membantu mengidentifikasi dan menghilangkan duplikasi program yang menyumbat sistem.
Internet Connection Repair → Optimasi koneksi internet
Secure Online Backup → Backup data online
Tune-up Definitions
DriveAccelerator → Disk Defrag
EnergyBooster → Meningkatkan kecepatan atau kinerja komputer dengan mematikan lbackground program yang tidak terpakai.
Total Registry Revitalizer → Repair, compact, defragment, and backup registry pada windows.
Incinerator® for Recycle Bin → Menghapus file secara permanen pada recycle bin.
System Mechanic Jump List → Semacam GUI pada system tray.
PC Health Status Gadget → Semacam Gadget yang menampilkan Status optimasi pada komputer
Startup Optimizer → Managemen Program yang berjalan pada saat awal windows berjalan
Memory Mechanic → Defragments RAM.
Privacy Cleaner → Menghapus Trace ketika surfing internet.
Registry Tuner → Optimasi Registry.
All-in-one PC Cleanup PowerTool ? Berbagai macam tool untuk keperluan optimasi sistem.

Silahkan Download Disini


5. Advanced System Optimizer (ASO) 

Advanced System Optimizer dari Systweak adalah salah satu sistem utilitas terbaik di pasar saat ini. Sejauh ini saya pribadi sulit untuk menemukan satu software utility yang memiliki banyak fitur-fitur yang berguna untuk Optimasi sistem secara efektif sebanyak Advanced System Optimizer. Sementara beberapa utilitas sistem mungkin memiliki lebih banyak fitur, Advanced System Optimizer lebih mengutamakan kualitas daripada kuantitas. Yang mengarah pada Advanced System Optimizer juga menjadi salah satu utilitas PC paling mudah untuk digunakan karena kita tidak perlu memilah-milah fitur-fitur yang tidak perlu untuk mendapatkan apa yang kita butuhkan.

software,software edit foto,software gratis,software,software edit video,software karaoke,software hack facebook,software download youtube,software desain rumah,software hacker,software download


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment