Keren.. !! Inilah Lamborghini dari Kardus

Posted by Unknown







Keren.. !! Inilah Lamborghini dari Kardus,Tentunya bagi orang biasa yang tidak memiliki banyak uang, Lamborghini mungkin hanya sebuah mimpi. Namun tak mau terlalu bermimpi, seorang seniman asal kota Seattle, Amerika Serikat bernama Taras Lesko membuat replika Lamborghini seri Aventador A-E2 dari kardus!


Taras Lesko memang dikenal sebagai seorang seniman yang gemar membuat barang-barang bernilai seni tinggi dari kardus dan kertas. Karya-karyanya sudah dikenal luas di dalam hingga luar Amerika Serikat. Taras membuat komponen mobil polisi Lamborghini Aventador tersebut menggunakan software AfterEffects dan Adobe Photoshop. Setelah mendesain semua elemen yang ia perlukan, ia lalu mencetaknya pada kertas sejenis kardus dan mengguntingnya menggunakan pisau X-Acto. Agar tidak jatuh, rancangan mobil yang ia buat diletakan di atas papan kayu. Untuk membuat replika Lamborghini ini, Taras memerlukan waktu hingga berbulan-bulan. Seluruh proses pengerjaan Lamborghini dari kertas kardus ini ia unggah di YouTube. Dalam waktu singkat karya mengagumkan dari Taras mendapat pujian dari para pengguna YouTube.




lamborghini,lamborghini,lamborghini veneno,lamborghini aventador,lamborghini terbaru,lamborghini indonesia,lamborghini madura,lamborghini gallardo,lamborghini egoista,lamborghini wallpaper,lamborghini reventon


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment