• Home
  • Daftar Isi
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • About me

Home » » Kisah Misteri yang Nyata

Kisah Misteri yang Nyata

Written By oranger on Rabu, 22 Mei 2013 | 11.30




kisah yang terjadi dinegara Zimbabwe ini adalah telah terjadi kejadian yang mengagetkan seluruh orang yang ada disekitar situ, gimana gak kaget...... melihat orang yang sudah meninggal hidup lagi.



seorang pria bernama Brighton Dama Zanthe, 34 tahun membuat banyak orang jantungan karena dia hidup kembali setelah meninggal. Keluarga sudah melakukan prosesi pemakan dan memberi penghormatan terakhir. Tetapi saat akan dimakamkan, Brighton hidup kembali.

"Saya adalah orang pertama yang melihat kaki tuan Zanthe bergerak saat berada di antrian untuk melihat jasadnya," ujar Lot Gaka, salah seorang pelayat. "Pada awalnya saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat, tetapi saya menyadari bahwa ada beberapa gerakan tubuh yang membuat para pelayat mundur karena tidak percaya," lanjutnya.

Beruntung, Brighton hidup kembali di saat yang tepat, karena tubuhnya akan dibawa ke rumah duka pada hari ini. Setelah hidup kembali, Brighton dibawa ke rumah sakit setempat untuk memastikan bahwa dia memang benar-benar hidup. Setelah dirawat dua hari untuk memulihkan kondisinya, Brighton diperbolehkan pulang.

Kejadian bangkit dari kematian bukan hal pertama yang terjadi. Pada tahun 2012, seorang wanita Zimbabwe diduga telah meninggal dunia setelah menusuk dirinya sendiri. Tetapi setelah dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal, wanita itu hidup kembali. Ada juga wanita yang meninggal saat sedang melakukan hubungan intim. Saat jenazahnya dimasukkan dalam peti mati, dia hidup kembali dan berteriak karena berada dalam peti mati.

kalau saja anda berada disitu, bagaimana ekspresi muka takut anda ?????? wkwkwkwkwkwk







Artikel Terkait:

Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Advertisement

Diberdayakan oleh Blogger
 
Support : artis ABG | menjelma |
Copyright © 2013. Asik tau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger