Tips untuk MOVE ON

Posted by Unknown






Tips untuk MOVE ON
Tips untuk MOVE ON - Jakarta - Berani jatuh cinta, berarti Anda juga harus siap untuk sakit hati. Apabila cinta Anda ditolak oleh orang yang disayang, tak ada salahnya bila Anda menangis. Tapi setelah itu, get up and move on girls! Perasaan jatuh cinta datangnya itu tidak bisa diduga dan tak bisa ditolak. Lalu ketika cinta itu pergi, tak mudah juga untuk mencegahnya. Akan lebih baik bila Anda move on dan temukan yang lain. Simak tipsnya di sini, seperti dirangkum dari All Women Stalk.

1. Dijodohkan Teman
Anda bisa saja minta teman terdekat untuk menjodohkan Anda dengan orang yang mereka kenal. Dengan begitu Anda bisa menghapus rasa sedih dan kesepian akibat ditolak oleh orang yang Anda sayang.

2. Waktu untuk Sendiri
Terimalah segala keputusannya yang sudah menolak Anda dengan ikhlas. Mungkin ini memang yang terbaik untuk Anda. Ambilah sisi positifnya, siapa tahu ini memang waktu yang pas untuk menikmati waktu sendiri.

3. Ramah
Meskipun cinta Anda sudah ditolak, tetapi jika si dia menghubungi atau menyapa Anda, jangan hanya diam saja. Berusahalah untuk tetap ramah.
4. Abaikan Si Dia
Setelah ditolak, sebaiknya langsung abaikan si dia. Dengan begitu, lawan jenis akan merasa penasaran dengan Anda dan justru mencoba mendekati Anda.

5. Jangan Menggoda
Tak ada gunanya bila Anda menggoda si dia di saat ia sudah menolak Anda. Itu hanya akan menghabiskan waktu Anda saja. Tetapi usahakan untuk tetap menjalin komunikasi dengan baik tanpa harus agresif.

6. Cari Orang Baru
Daripada menangis berlarut-larut karena sudah ditolak, akan lebih baik bila Anda segera move on dengan mencari orang baru. Tunjukkan pada si dia bahwa hidup Anda juga bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dia di samping Anda. Dengan begitu, ia bisa merasa menyesal dan iri pada Anda.

7. Bersenang-senang
Ketika cinta ditolak, lakukanlah hal-hal yang membuat Anda senang. Anda bisa saja berlibur ke luar negeri, atau sekadar berkumpul bersama teman-teman.
Dengan anda membaca tips yang diatas akan membantu anda dari ditolaknya cinta agar anda tidak sakit hati lagi dan dapat bangkit dari sakit hati.  Silahkan mencobanya.

Tips untuk MOVE ON,tips untuk move on,tips untuk move on dari mantan,tips untuk cepat move on,tips cara untuk move on


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 21:26

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment