Misteri Bangunan Mahkamah Agung Israel, Wajib Tahu

Posted by Susan Merah









Mahkamah Agung Israel diciptakan oleh satu keluarga elit: para Rothschild. Dalam perundingan dengan Israel, mereka telah sepakat untuk menyumbangkan gedung di bawah tiga syarat: Rothschilds menentukan bidang tanah yang dipilih, mereka akan menggunakan arsitek mereka sendiri bahkan tidak ada seorang pun akan tahu harga konstruksi. Alasan mereka cukup jelas: gedung Mahkamah Agung adalah Kuil Misteri Agama Masonik dan dibangun oleh elite, untuk elite.

Dibangun pada tahun 1992, Mahkamah Agung Israel bertempat di Yerusalem, di depan Knesset (parlemen Israel). arsitektur khas Its telah menerima pujian kritis karena oposisi arsitek ‘cahaya tua versus baru, bayangan dan garis-garis lurus versus kurva. Hampir semua kritikan dan dari wartawan namun tidak menyebut simbol-simbol okultisme yang secara terang-terangan hadir di seluruh bangunan. Dan prinsip-prinsip Masonik Illuminati secara fisik diwujudkan dalam berbagai hal, tanpa keraguan membuktikan bahwa merekalah yang mengelola disana.

Rumah para Rothschild
Keluarga Rothschild adalah dinasti internasional Jerman keturunan Yahudi yang mendirikan perbankan di seluruh dunia dan operasi keuangan. Para keturunan dari Amschel Mayer Rothschild (1744-1812) sudah menyebar ke seluruh Eropa dan menjadi aktor utama dalam kehidupan, sosial, politik dan ekonomi di benua itu. Dengan merajut hubungan dekat dengan elite Inggris, Austria, Prancis dan Italia, Rothschilds menjadi kekuatan tersembunyi dalam peristiwa yang paling politis dari abad terakhir. Alternatif sejarawan mengatakan mereka adalah bagian dari 13 garis keturunan yang terkenal dari Illuminati, bersama dengan Rockefeller dan Duponts.

The Rothschilds adalah salah satu pencetus gerakan Zionis dan aktor yang paling aktif dalam pembentukan negara Israel. James A. de Rothschild dibiayai Knesset, bangunan utama politik Israel. Tepat di depannya duduk Mahkamah Agung Israel, yang disumbangkan oleh anggota lain dari dinasti: Dorothy de Rothschild.

Berbagai Sumber



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 14:00