Ngeri ! Inilah 5 Destinasi Paling Horor dan Terkutuk

Diposkan oleh Susan Merah





5 Destinasi Paling Horor dan Terkutuk, Beberapa destinasi wisata di dunia, punya cerita horor di baliknya. Namun ada yang begitu menyeramkan, sehingga orang menganggap tempat itu punya kutukan. Meski demikian, wisatawan tetap datang ke sana.

Namun rasanya, belum ada tempat dengan cerita seseram 5 destinasi ini:

1. Gua Chiquibul, Belize



Gua Chiquibul di Belize, Amerika Tengah, dibentuk secara alami oleh Sungai Chiquibul. Masyarakat setempat percaya inilah pintu masuk ke Xibalba, alam gaib Suku Maya kuno.

Xibalba artinya tempat menakutkan. Kegelapan dalam gua dipercaya adalah ciptaan dewa kematian dan pasukannya. Suku Maya pada masa lalu mengorbankan manusia hidup sebagai persembahan di gua ini.

Apakah nama Xibalba sudah seram untuk Anda? Tunggu sampai mendengar kisah jeritan dari dalam gua yang dipercaya dari para tumbal Suku Maya. Jeritan katanya masih bisa didengar, namun yang pasti menjerit adalah para wisatawan.

2. The Stanley Hotel, Estes, Colorado, AS



The Stanley Hotel di Estes, Colorado, AS ini adalah inspirasi dari novelis horor Stephen King untuk mengarang novel The Shining. King dalam wawancara mengaku mendengar hantu anak-anak bermain di koridor hotel.

Ada juga hantu yang melakukan penampakan di ruang dansa serta piano yang bermain sendiri. Hiiii!

3. Wrigley Field, Chicago, AS


Stadion yang merupakan kandang klub baseball Chicago Cubs dipercaya kena kutukan 'The Billy Goat'. Pada tahun 1945, Billy Sianis pemilik kedai Billy Goat Tavern diusir saat menonton kejuaraan World Series Baseball. Gara-garanya Billy bau seperti kambing.

Billy lantas mengutuk, "Cubs, mereka tidak akan pernah menang lagi!" Sejak saat itu Chicago Cubs tidak pernah menang lagi.

Mereka hanya pernah nyaris menang pada 2003 saat kejuaraan World Series, namun kalah juga akhirnya. Meski demikian, wisatawan tetap bisa melihat stadion itu, setidaknya untuk mengenang kisah sial Chicago Cub.

4. Hutan Aokigahara, Japan


Hutan Aokigahara di kaki Gunung Fuji, dipercaya sebagai tempat paling berhantu di Jepang. Hantu, siluman dan iblis dipercaya tinggal di kawasan bernama 'Lautan Pohon'. Legenda menyebutkan, ada wajah yang bermunculan di batang kayu.

Hutan ini adalah tempat bunuh diri paling favorit di Jepang dan nomor dua di dunia setelah Jembatan Golden Gate di San Franciso. Wisatawan yang datang ke sini bisa melihat banyak papan peringatan agar orang tidak bunuh diri di sini.

5. Taman Hiburan Danau Compounce, Connecticut, AS


Sebuah taman hiburan juga tidak bisa lepas dari kutukan menyeramkan. Taman Hiburan Lake Compounce di Bristol sebelumnya sudah dianggap sial dengan kutukan Indian Amerika terhadap tempat itu. Ada kasus penampakan hantu dan kematian misterius.

Namun, yang paling terkena sial adalah duo penyanyi Milli Vanilli, Fab Morvan and Rob Pilatus. Pada konser 21 Juli 1989 tempat ini, audio konser rusak dan mereka ketahuan melakukan lip-sync. Karir mereka hancur dan dipaksa mengembalikan piala Grammy Award sebagai artis pendatang baru terbaik. Duo penyanyi itu mencoba kembali pada 1998, namun Pilatus meninggal diduga overdosis.

Destinasi,destinasi,destinasi wisata indonesia,destinasi pariwisata,destinasian,destinasian media group,destinasi wisata di bali,destinasi pariwisata adalah,destinasi bali,destinasi wisata,destinasi wisata bandung
BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13.00

{ 0 komentar... or add one}


Poskan Komentar