Yuk Tes IQ Kamu Disini

Diposkan oleh Susan Merah






Yuk Tes IQ Kamu Disini, Nih buat teman-teman yang belum tahu barapa tingkat krcerdasannya, atau mungkin ingin mengulang tesnya, gak perlu repot kok sekarang, gak perlu beli buku tes IQ, tinggal klik situs dibawah ini kalian dapat mengetahui seberapa tinggi IQ kalian, selamat mencoba,,,

1. IQTest

Bagaimana dengan IQ mu ?. Termasuk apakah anda, apa jenius, diatas rata - rata, rata - rata atau dibawah rata - rata.

test IQ,test iq,test iq indonesia,test iq lucu,tes iq anak,test iq bahasa indonesia,test iq dan jawabannya,test iq matematika,test iq online free,test iq free,test iq gokil
BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13.00

{ 53 komentar... or add one}


riddho mengatakan...

kok gua idiot

putri dewi mengatakan...

124 :)
yang penting gg kaya' miko (raditya dika) yang IQ.x setara sama ikan koki... wkwkwk

kelvinjackson sihombing mengatakan...

aku kok 117??????

hadoh,,,,, :*

Anonim mengatakan...

masih 119 :( , ayo smangatt!!!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

Amazing..
lmyn la..

revaldo fauzi mengatakan...

wah iq q 131,,lumayan,,jdilah

GIan anggoro putri mengatakan...

yang lain donk tes iq nya jangan yang itu mulu

Nuha mengatakan...

119 itu yg soal -1 8 1 2 4 7 0 7 0 maksudny apa y,ada yng tau? cuma itu yng masih mngganjal dpkiran huh.....

Anonim mengatakan...

133 disini.. .. di sekolah 125 sama 127 2x hasilnya superior

Fadli Ramdhan mengatakan...

"saya kelas 6 sd, dan iq saya 140"

Anonim mengatakan...

gak usah nyesel yg IQ rendah....aq aja cuma 190 ....yg penting bsa ngitung kembalian udah pinter kok hahahahahahohohohohohoh

Anonim mengatakan...

140 pass....tapi ku tak yakin

Anonim mengatakan...

140 pas

Nico Putra Sinaga mengatakan...

119

Anonim mengatakan...

punyaku 150

luthfi balaka mengatakan...

190

luthfi balaka mengatakan...

190,ilmuan

sofiya romadlon mengatakan...

gimana sih caranya pake bahasa indo ??

sofiya romadlon mengatakan...

gimana sih caranya pake bahasa indo ??

nigh furry mengatakan...

masih ngga percaya IQ ku 129 pdahal dlu 109

nigh furry mengatakan...

masih ngga percaya IQ aku 129 padahal dlu 109

Abdul Ghofur mengatakan...

alhamdulillah 117

sony setiawan mengatakan...

Hasil Tes iqelite ane. cocok
ilmuan

Introversion - Anda cenderung pendiam dan pemalu

Intuition - Anda cenderung lebih berfikir secara abstrak daripada kongkrit

Thinking - Anda cenderung berfikir objektif daripada mengandalkan perasaan

Judging - Anda cenderung merencanakan aktifitas dan keputusan lebih awal

gimn mengatakan...

GAg tau kepastianya

Anonim mengatakan...

129 :)

Anonim mengatakan...

IQ ane 125

Ade Ridwan mengatakan...

110, Alhamdulillah masih bisa berfikir hehe

Anonim mengatakan...

148 masa sich??? perasaan gue g jenius2 amat..

aido mengatakan...

buat anak smp kelass 1 klo iq nya 118 bagus ga? jwb ya

aido mengatakan...

klo anak smp kelas 1 IQ nya 118 bgs ga?

Fathima Eunike Legita mengatakan...

cuma 97

fuad sandy mengatakan...

AKU 124...karena dah ngantuk, besok tak coba lagi

Ginanjar Putra mengatakan...

ganjil - genap

Ginanjar Putra mengatakan...

gua kok 250

Anonim mengatakan...

70

Anonim mengatakan...

nembus 140

Eva Susanti mengatakan...

131..Apa beneran tuh hasilnya?

Sweett Butera mengatakan...

133 . lumayan lah

Anonim mengatakan...

Sedih, cuma 117

Anonim mengatakan...

124,,,,lumayan

raynaldi mengatakan...

iq aku cuman 125

Anonim mengatakan...

hore iq akku 190 :)

Rafi mengatakan...

!38

sinta qotrunnada shoba mengatakan...

cuman 119

Rani^Byun mengatakan...

cuman 125. jenius2 banget yang ampe 140

Rifka Nurfaida mengatakan...

kok aku 500??

Anonim mengatakan...

Kok 1000

Anonim mengatakan...

yah cuma 135.. :(

chandra mep mengatakan...

125 ntar dicoba lg

Anonim mengatakan...

124

Arie Wangsa Prawira mengatakan...

lucu :v gua 200

Anonim mengatakan...

124 tok,tenane?

Kristiyan Laoli mengatakan...

saya berbakat, iq saya: 133

Poskan Komentar