• Home
  • Sitemap
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • About me

Home » , , » Yuk Tes IQ Kamu Disini

Yuk Tes IQ Kamu Disini





Yuk Tes IQ Kamu Disini, Nih buat teman-teman yang belum tahu barapa tingkat krcerdasannya, atau mungkin ingin mengulang tesnya, gak perlu repot kok sekarang, gak perlu beli buku tes IQ, tinggal klik situs dibawah ini kalian dapat mengetahui seberapa tinggi IQ kalian, selamat mencoba,,,

1. IQTest

Bagaimana dengan IQ mu ?. Termasuk apakah anda, apa jenius, diatas rata - rata, rata - rata atau dibawah rata - rata.

test IQ,test iq,test iq indonesia,test iq lucu,tes iq anak,test iq bahasa indonesia,test iq dan jawabannya,test iq matematika,test iq online free,test iq free,test iq gokil




Share this article :

45 komentar:

  1. 124 :)
    yang penting gg kaya' miko (raditya dika) yang IQ.x setara sama ikan koki... wkwkwk

    BalasHapus
  2. masih 119 :( , ayo smangatt!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  3. Amazing..
    lmyn la..

    BalasHapus
  4. GIan anggoro putri20 November 2013 12.22

    yang lain donk tes iq nya jangan yang itu mulu

    BalasHapus
  5. 119 itu yg soal -1 8 1 2 4 7 0 7 0 maksudny apa y,ada yng tau? cuma itu yng masih mngganjal dpkiran huh.....

    BalasHapus
  6. 133 disini.. .. di sekolah 125 sama 127 2x hasilnya superior

    BalasHapus
  7. "saya kelas 6 sd, dan iq saya 140"

    BalasHapus
  8. gak usah nyesel yg IQ rendah....aq aja cuma 190 ....yg penting bsa ngitung kembalian udah pinter kok hahahahahahohohohohohoh

    BalasHapus
  9. 140 pass....tapi ku tak yakin

    BalasHapus
  10. gimana sih caranya pake bahasa indo ??

    BalasHapus
  11. gimana sih caranya pake bahasa indo ??

    BalasHapus
  12. masih ngga percaya IQ ku 129 pdahal dlu 109

    BalasHapus
  13. masih ngga percaya IQ aku 129 padahal dlu 109

    BalasHapus
  14. Hasil Tes iqelite ane. cocok
    ilmuan

    Introversion - Anda cenderung pendiam dan pemalu

    Intuition - Anda cenderung lebih berfikir secara abstrak daripada kongkrit

    Thinking - Anda cenderung berfikir objektif daripada mengandalkan perasaan

    Judging - Anda cenderung merencanakan aktifitas dan keputusan lebih awal

    BalasHapus
  15. GAg tau kepastianya

    BalasHapus
  16. 110, Alhamdulillah masih bisa berfikir hehe

    BalasHapus
  17. 148 masa sich??? perasaan gue g jenius2 amat..

    BalasHapus
  18. buat anak smp kelass 1 klo iq nya 118 bagus ga? jwb ya

    BalasHapus
  19. klo anak smp kelas 1 IQ nya 118 bgs ga?

    BalasHapus
  20. AKU 124...karena dah ngantuk, besok tak coba lagi

    BalasHapus
  21. 131..Apa beneran tuh hasilnya?

    BalasHapus
  22. Sedih, cuma 117

    BalasHapus
  23. 124,,,,lumayan

    BalasHapus
  24. hore iq akku 190 :)

    BalasHapus
  25. cuman 125. jenius2 banget yang ampe 140

    BalasHapus

Google+ Followers

Advertisement

Advertisement

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Asik tau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger